Saturday, March 7, 2015

Arti Mimpi Ibu Menangis Kehilangan Anak Kesayangan

Membahas mengenai arti mimpi ibu menangis kehilangan anak rasanya akan memberikan pencerahan kepada kita dimana makna mimpi menangis di pangkuan ayah atau ibu adalah cerminan dari rasa ingin mendapatkan simpatik dari seseorang terlepas itu adalah rasa ingin tahu yang teramat dalam atau mimpi digendong oleh ayah sendiri bersama suami istri yang baru saja menikah. Ini menandakan terjadinya mimpi bukan suatu kebetulan namun dapat saja itu menimpa seseorang yang masih sangat dekat dengan kita dari segi hubungan keluarga antara orang tua dan anak.

Pada 14 Agustus 2006 meninggal di pelukan ibunya María José Bauza gadis dalam ambulans provinsi Rumah Sakit Militer ketika sedang diambil dari Pusat Perawatan Komprehensif Rumah Sakit Ibu dan Anak di Godoy Cruz Spanyol.

Acara menyedihkan bagi yang saat Massironi Agnes Cecilia Bauza (ibu dari anak almarhum dengan sindrom Down) masih berjuang untuk mendapatkan sedikit kenyamanan saat ini, melalui Keadilan Mendoza federal.

Dan semua keputusasaan perempuan jenuh dalam memori buruk memiliki Leandro Di Yacobo, "yang pada saat itu adalah dokter anak putri saya," mulai cerita.

Melanjutkan cerita, Cecilia Agnes, ia menjelaskan bahwa "orang-orang dengan sindrom Down memiliki dua tumit Achilles. Salah satunya adalah jantung, yang lain adalah paru-paru. Bayi saya memiliki paru-paru halus. Namun Di Yacobo yang telah dia ditempatkan satu Celestone, tepat di Rumah Sakit Militer di pusat kota dia, yang merupakan pusat outsourcing yang Anda miliki dan kemudian meninggalkan. Dengan aksi Celestone gadis itu kembali oksigen dan tiga jam mulai lagi dengan mencekik episode, "katanya.

Setelah meninjau apa yang terjadi, adalah bahwa penenggelaman baru "aku pergi lagi ke rumah sakit. Suami saya menelepon dan bertanya kepada dokter apa yang kami lakukan, jika kita membawanya atau jika kita Spanyol. Dan dia mengirim center nya di Rumah Sakit Militer. Ketika dokter bertugas melihat bayi itu sudah halus dan itulah sebabnya dokter menatap seolah mengatakan bahwa bayi tidak memiliki laryngitis. Jadi itu adalah bahwa dokter anak lagi, revisi dan berkata saya akan baik-baik saja, "jelasnya.

Ia melanjutkan: "Setelah itu memerintahkan mereka untuk menempatkan kumis oksigen dan mengatakan kepada dokter on call sesuatu kembali akan menempatkan masker oksigen. Dia tidak pernah meminta piring, aku tidak pernah meletakkan serum, tidak pernah melakukan apa-apa lagi. Ketika Di Yacobo meninggalkan bayi mulai memburuk. Kemudian dokter bertugas melihatnya dalam keadaan itu dan mengamati bahwa saturator tidak bekerja dengan baik karena tidak ada oksigen sampai kepadanya putri saya. Kemudian dokter yang bertugas mulai memanggil radio, "tambahnya.

Mengalami hampir bertanya-tanya apa yang akan terjadi kemudian menambahkan, "maka ia, bukannya mencemaskan keadaan bayi mulai khawatir tentang keprihatinan saya. Ia bahkan disebut rumah saya untuk memberitahu suami saya bahwa saya mengubah staf lembaga. Itu sebabnya saya mengatakan kepada dokter yang bertugas bahwa saturator oksigen rusak. Karena saturator terbang. Bukan berarti dia salah, bayi yang akan buruk. Ketika saya mulai melihat bahwa semuanya rumit memerintahkan barang-barang saya dan mengatakan saya memakainya. Dan dokter yang bertugas mengatakan kepada saya tidak ada, bahwa saya tidak lagi bisa membawanya hanya saya. Dia harus membawanya dengan ambulans. Lalu aku menyuruhnya untuk memanggil Di Yacobo dan menceritakan apa yang terjadi. Ketika ia bisa berbicara dengannya, itu Di Yacobo ia memotong komunikasi, "katanya.

1 comment: